KABUPATEN SABU - RAIJUA (SARAI)
"Jangan Lupa Berikan Komentar
Serta Masukan Yang Membangun "



Marthen Dira Tome Unggul Sementara

SARAI - Pasangan Marthen Dira Tome dan Nikodemus Rihi Heke atau paket Mandiri yang diusung Partai Golkar untuk sementara unggul dengan mengumpulkan 13.043 suara atau 39,34 persen dalam Pemilu Kada di Kabupaten Sabu Raijua (Sarai), Nusa Tenggara Timur (NTT) yang berlangsung Jumat (12/11).
Urutan kedua, ditempati pasangan Piter Djami Rebo – Origenes Boeky (Terbukti) yang diusung PDIP dan Gerindra mengumpulkan 11.576 suara atau 35,46 persen).
Juru bicara KPU NTT Djidon de Haan kepada SP di Kupang, Sabtu (13/11) pagi mengatakan, perhitungan suara belum selesai dan hingga pukul 21.00 semalam, suara sah yang masuk ke Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Sarai sebanyak 33,152 suara. “Hari ini baru diplenokan hingga Senin (15/11) nanti,” jelasnya.
Dikatakan, pelaksanaan pemungutan suara berlangsung tertib, aman dan lancar hingga selesai. Tidak ada kendala teknis maupun non teknis selama proses pemilu kada yang baru pertama kali di kabupaten yang baru dimekarkan dari Kabupaten Kupang tersebut.
Ketua KPU Sarai Yudi Tagi Huma yang dihubungi per telepon secara terpisah mengatakan, pelaksanaan tahapan pemilu kada Sarai berlangsung dalam suasana kondusif berkat kesiapan KPU, PPK, Panitian Pemilihan Setempat (PPS) dan (Kelompok Penyelenggara Pmungutan Suara (KPPS) serta Panitia Pengawas (Panwas).


4 komentar to " Marthen Dira Tome Unggul Sementara "

Posting Komentar

Syalom !!

Mudah - mudahan blog ini bermanfaat untuk anda, dalam menambah wawasan dan pengetahuan seputar Kabupaten Sabu-Raijua (SARAI)

Click Here To Visit The Facebook Page

Dapatkan update berita terbaru lewat E-mail anda

SARAI Friend's

Entri Populer

About This Blog

free counters

Page Views

Web hosting for webmasters