KABUPATEN SABU - RAIJUA (SARAI)
"Jangan Lupa Berikan Komentar
Serta Masukan Yang Membangun "



Jadilah Dirimu Karna Dia telah menciptakan kamu Unik dan Berharga

Ada sebuah kisah tentang seorang anak manusia yang bernama Albert, yang dikenal sebagai seorang yang bijaksana dan berkarya sebagai seorang ilmuwan, guru dan pemimpin. Suatu saat tiba saatnya ia harus meninggalkan dunia ini. Para muridnya yang mendengar ia akan segera meninggal, datang dan berkumpul di dekat ranjangnya. Selama sesaat, guru itu mulai menangis.

“Mengapa engkau menangis, Guru?” tanya seorang muridnya. “Jika seseorang diberikan jaminan tempat di surga, itu adalah kamu. Kamulah salah satu guru terbesar dan terhormat di dunia ini!”

Albert menoleh dan menatap dalam-dalam pada murid itu, “Aku akan memberitahukan kepadamu mengapa aku menangis. Jika aku mendekati gerbang surga dan malaikat yang menemuiku bertanya, ‘Mengapa engkau bukan Bill Gates?’ Aku akan menjawab dengan penuh keyakinan, ‘Karena aku tidak dilahirkan untuk menjadi Billy Graham.’ Dan jika malaikat itu menantang saya, ‘Tetapi engkau juga tidak melakukan pekerjaan-pekerjaan seperti yang dilakukan Mother Theresia,’ Aku akan dengan tegas menjawab, ‘Misiku tidak sama dengan misi Mother Theresia.’

Namun ada satu pertanyaan yang aku takut tidak bisa menjawabnya,” Guru itu menutup perkataannya. Dengan keletihan yang dalam Guru tua itu berkata, “Aku takut ditanya, ‘Mengapa engkau bukan seperti dirimu sendiri-Guru Albert?’”

Sahabatku,
Cerita kiasan ini mengungkapkan tentang masalah yang paling mendalam dari kehidupan manusia. Kepedulian terbesar kita sebagai manusia seharunya bukan kenapa kita tidak menjadi seperti Ibu Teresa, Billy Graham atau Bill Gates. Kepedulian tersebesar kita seharusnya mengapa kita tidak menjadi diri kita sepenuhnya.

Tuhan menciptakan kita dengan unik, diperlengkapi dengan talenta yang luar biasa dan hanya ada satu dalam sejarah kehidupan manusia, namun sayangnya seringkali kita hidup untuk menjadi seperti orang lain.

Maka mulai sekarang Hiduplah dalam keotentikan Anda, dan maksimalkan potensi Anda karena Anda adalah Limited Edition Tuhan.

Tuhan memberkati


0 komentar to " Jadilah Dirimu Karna Dia telah menciptakan kamu Unik dan Berharga "

Posting Komentar

Syalom !!

Mudah - mudahan blog ini bermanfaat untuk anda, dalam menambah wawasan dan pengetahuan seputar Kabupaten Sabu-Raijua (SARAI)

Click Here To Visit The Facebook Page

SARAI Friend's

Entri Populer

About This Blog

free counters

Page Views

Web hosting for webmasters