KABUPATEN SABU - RAIJUA (SARAI)
"Jangan Lupa Berikan Komentar
Serta Masukan Yang Membangun "



KPU SABU RAIJUA PERIKSA BERKAS PAKET CALON BUPATI

Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Sabu Raijua sedang melakukan pemeriksaan berkas adimistrasi para calon Bupati dan Wakil Bupati. Proses pemeriksaan ini akan diplenokan pada tanggal 8 Oktober 2010 dan hasilnya disampaikan pada 10 oktober 2010.

Ketua KPUD Sabu Raijua, Yudi Tagihuma ditemui di KPU NTT Selasa,(29/09/10) menjelaskan, selain pemeriksaan berkas adaministrasi bakal calon, ditingkat PPS dan PPK sementara ini juga tengah melakukan proses pemeriksaan data pemilih tetap.

"Kami harapkan pada waktunya nanti tidak ada lagi nama pemilih yang tidak masuk untuk memberikan hak suaranya."katanya.

Sementara untuk kesiapan logistik kata Tagihuma, dalam waktu dekat ini segera dilakukan pelelangan. Saat ini pihak KPUD Sabu Raijua sedang melakukan pemeriksaan administrasi untuk proses pelelengan.

Pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Sabu Raijua, akan dilaksanakan Bulan Oktober 2010 mendatang. Ada sebanyak tujuh paket calon Bupati dan Wakil Bupati yang telah memasukan berkas pencalonannya ke KPUD. Tujuh paket tersebut terdiri atas lima paket yang diusung dari partai dan dua paket independen.


0 komentar to " KPU SABU RAIJUA PERIKSA BERKAS PAKET CALON BUPATI "

Posting Komentar

Syalom !!

Mudah - mudahan blog ini bermanfaat untuk anda, dalam menambah wawasan dan pengetahuan seputar Kabupaten Sabu-Raijua (SARAI)

Click Here To Visit The Facebook Page

SARAI Friend's

Entri Populer

About This Blog

free counters

Page Views

Web hosting for webmasters