KABUPATEN SABU - RAIJUA (SARAI)
"Jangan Lupa Berikan Komentar
Serta Masukan Yang Membangun "



10 Calon Anggota KPU Sabu Raijua

KUPANG,- Sebanyak 10 orang calon anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sabu Raijua yang direkomendasikan tim seleksi, Rabu (19/5) kemarin, mengikuti fit and proper test (uji kelayakan dan kepatutan) di Sekretariat KPU Provinsi NTT.
Mereka diuji oleh dua anggota KPU Provinsi NTT, yakni Maryanti Luturmas-Adoe dan Yos Dasi Djawa. Juru Bicara KPU Provinsi NTT, Djidon de Haan kepada wartawan menyebutkan, 10 orang calon yang mengikuti tes tersebut adalah Hendrik I. F. Maakh, Juliana P. Bilik, Erwin Lobo Mone, Erson Y. Haba Raja, Yudi H.R. Tagihuma, Kornelis Dai Kate, Lorens Piwo, Matius Ully, Benyamin Loni dan Yohanis W. Mayopu.

Direncanakan, Jumat (21/5) besok, KPU NTT melakukan pleno penetapan terhadap lima orang yang dinyatakan lolos tes. Kelimanya akan dilantik Senin (24/5) oleh Ketua KPU NTT John Depa sebagai anggota KPU Sabu Raijua. "Setelah pelantikan dilanjutkan dengan pembekalan dan bimbingan teknis dari KPU Provinsi," tandas Djidon.

Menurutnya, 10 orang calon dari 18 pelamar sebelumnya telah melalui empat tahapan seleksi, yakni syarat administrasi, tes tertulis, assesment psikologi dan wawancara oleh tim seleksi. "Sampai saat ini tinggal 10 orang ini, sehingga nanti ditetapkan lima yang akan lolos menjadi anggota KPU Sabu Raijua," tambah Djidon.


0 komentar to " 10 Calon Anggota KPU Sabu Raijua "

Posting Komentar

Syalom !!

Mudah - mudahan blog ini bermanfaat untuk anda, dalam menambah wawasan dan pengetahuan seputar Kabupaten Sabu-Raijua (SARAI)

Click Here To Visit The Facebook Page

Dapatkan update berita terbaru lewat E-mail anda

SARAI Friend's

Entri Populer

About This Blog

free counters

Page Views

Web hosting for webmasters