KABUPATEN SABU - RAIJUA (SARAI)
"Jangan Lupa Berikan Komentar
Serta Masukan Yang Membangun "



Calon Anggota KPU Sabu Raijua

Sabtu, 24 Apr 2010

18 Orang Lolos Seleksi Administrasi

Tim seleksi calon anggota KPU Kabupaten Sabu Raijua akhirnya menetapkan nama calon anggota KPU yang lolos seleksi adminstrasi melalui pleno, Rabu (21/4) di sekretariat KPU di jalan Tulaika Seba.
Dari 26 orang yang memasukan berkas lamaran kepada tim seleksi, hanya 18 orang yang dinyatakan secara administrasi lolos dan bisa mengikuti tahapan selanjutnya yaitu tes tertulis. Tes tertulis akan dilaksanakan, Selasa (27/4) di Gereja Pulau Patmos Tulaika.

Sekretaris KPU Sabu Raijua, Boy Hermanus Moy ketika ditemui Timor Express, Kamis (22/4) mengatakan, berkas 26 orang yang memasukan lamaran diteliti oleh tim seleksi dan diputuskan dalam rapat pleno. 18 orang yang secara administrasi dinyatakan lolos masing-masing, Benyamin Loni, Djulius Tari, Dominggus Thalo, Edonajov Bengu Riwu, Erwin D Lobo Mone, Eryzon J CH Haba Radja, Hendrik IF Maak, Juliana P Bilik, Karel Ku,u. Kirenius Padji, Kornelis Day Kate, Lorens Lobo Piwo, Matius Uly, Mone M Dara Lay, Ridwan Djawa, Yohanis D Mayopu, Yonas Y Rame Hau dan Yudhi HR Tagihuma.

Bagi calon anggota KPU ini diminta agar saat mengikuti tes tertulis menyiapkan alat tulis seperti pensil 2B dan alat tulis lainnya. Yang paling penting adalah membawa serta KTP asli untuk ditunjukan saat mengikuti tes tertulis.

Dari jadwal yang dikeluarkan tim seleksi, tahapan tes tertulis dialokasikan waktu selama tiga hari yakni dari tanggal 25-27 April, namun karena bahan tes tertulis di bawa dari Kupang dengan kapal fery dan baru tiba 27 April, maka tes baru dilakukan pada hari tersebut.


0 komentar to " Calon Anggota KPU Sabu Raijua "

Posting Komentar

Syalom !!

Mudah - mudahan blog ini bermanfaat untuk anda, dalam menambah wawasan dan pengetahuan seputar Kabupaten Sabu-Raijua (SARAI)

Click Here To Visit The Facebook Page

Dapatkan update berita terbaru lewat E-mail anda

SARAI Friend's

Entri Populer

About This Blog

free counters

Page Views

Web hosting for webmasters