KABUPATEN SABU - RAIJUA (SARAI)
"Jangan Lupa Berikan Komentar
Serta Masukan Yang Membangun "



Renungan

Ada sebuah cerita tentang seorang lelaki tua yang sedang berjalan bersama anak dan keledainya.
Jadi, berjalanlah si lelaki tua bersama cucu dan keledainya. Di tengah perjalanan, si lelaki tua tadi merasa lelah dan naiklah ia ke atas keledainya. Orang-orang yang melihat berkata,"Jahat sekali lelaki tua itu! dibiarkannya anak itu berjalan sementara ia dengan tenang naik di atas keledainya"
Turunlah lelaki tua itu dan dinaikkannyalah anaknya itu. Namun, ia mendengar lagi suara orang berkata,"Jahat sekali anak itu! membiarkan ayahnya yang sudah tua berjalan! Dasar memang ia anak durhaka!"
akhirnya, naiklah lelaki tua itu bersama anaknya ke atas keledai. Tetapi, tetap saja didengarnya orang berkata,"Jahat sekali mereka! Lihat, keledainya sudah kecil, dinaiki berdua pula!"
Lihat, kalo kita yang jadi lelaki tua tadi. itu pasti sangat membingungkan kan? Jadi, mulai sekarang, kita sebaiknya jangan terlalu mendengarkan perkataan orang lain tentang kita. karena orang-orang hanya melihat kita dari sisi negatif bukan dari sisi positif. Bahkan, lebih baik lagi jika kita dapat menunjukkan sisi positif dari apa yang dianggap orang negatif.


0 komentar to " Renungan "

Posting Komentar

Syalom !!

Mudah - mudahan blog ini bermanfaat untuk anda, dalam menambah wawasan dan pengetahuan seputar Kabupaten Sabu-Raijua (SARAI)

Click Here To Visit The Facebook Page

SARAI Friend's

Entri Populer

About This Blog

free counters

Page Views

Web hosting for webmasters